Connect with us

Kesehatan

Tanda Tubuh Penuh Racun

Mengeluarkan Racun dalam Tubuh dengan Bekam

Photo: Saungilmu.com

TANDA TUBUH PENUH RACUN

1. Berat badan yg tdk berubah
Kalau kamu merasa sudah banyak berolah raga utk menurunkan berat badan, tetapi berat badan gak turun juga, bisa jadi itu racun yg menumpuk. Karena ada racun yg sifatnya lipofilik yg menempel pada lemak yg tersimpan dalam tubuh.

2. Lelah tanpa sebab yg jelas
Saat waktu tidurmu cukup, tetapi bangun tidur dgn rasa lelah yg sangat, mungkin itu disebabkan racun dlm tubuh yg menganggu kelenjar adrenal.

3. Insomnia
Racun yg menumpuk dlm tubuh bisa mengganggu hormon kortisol, hormon yg mengelolah stres. Kadar kortisol biasanya tinggi di pagi hari dan rendah di malam hari. Saat tubuh lagi gak bener gara-gara banyak racun, kortisol bisa naik di malam hari dan bikin kamu susah tidur.

4. Nggak bisa mikir
Banyak racun yg langsung menyerang otak. Contohnya aspartam dan MSG. Efek racun ini bisa bikin kita sering nge-blank hingga mematikan fungsi otak. Aspartam ada di makanan, minuman manis bahkan pasta gigi. MSG ditemukan di banyak makanan olahan.

5. Sakit kepala tanpa sebab yg jelas
Sering sakit kepala tanpa sebab juga menjadi pertanda utk mengurangi konsumsi MSG, aspartam, dan makanan yg mengandung bahan pengawet tinggi.

6. Mood swings
Mood swings dipengaruhi kondisi hormon yg nggak stabil.

7. Bau Nafas
Bau mulut dan nafas yg tidak enak bisa jadi karena usus besar nggak bisa mengeluarkan racun dgn lancar. Akhirnya
racun menumpuk di perut.

8. Konstipasi
Susah buang air besar membuat racun tidak bisa keluar dan bisa jadi diserap kembali oleh aliran darah, membuat tubuh penuh racun lagi

9. Nyeri otot
Nyeri otot tanpa sebab yg jelas bisa disebabkan karena racun menumpuk yg menyerang reseptor nyeri pada otot..

Solusi…
Berbekam rutin bisa di jadikan sebagai sarana pembuangan racun dan mencegah potensi penyakit-penyakit berat yang mengancam kesehatan Anda…

Ayooo ber BEKAM..!!!
Dengan Sunnah Kita Sehatt 😊

WAKTU TERBAIK UNTUK BERBEKAM.

Hari Terbaik untuk berBEKAM adalah tanggal 17, 19 dan 21 bulan Hijriah. (HR Abu Hurairah)

Gaya GRAVITASI BULAN sedang Kuat-kuatnya terhadap BUMI TERUTAMA di tanggal-tanggal GANJIL & Pertengahannya-nya sehingga kondisi Darah menjadi Bergejolak dan berada di Permukaan, jadi saat Manusia berBEKAM di waktu ini akan Maksimal dan Efektif untuk mengeluarkan Darah Statis, Darah Kotor, Racun-racun dalam darah dan Sumbatan-sumbatan Darah.

Diperintahkan melakukan bekam pada pertengahan bulan, ketika cairan-cairan tubuh bergolak keras dan mencapai puncak penambahannya karena Gaya Gravitasi Bulan yang sangat Kuat, saat pertengahan Bulan”

Imam Asy-Syuyuthi menukil pendapat Ibnu Umar, bahwa berbekam dalam keadaan perut kosong itu adalah paling baik karena dalam hal itu terdapat kesembuhan.

Maka disarankan bagi yang hendak berbekam untuk tidak makan-makanan berat 2-4 jam sebelumnya.

Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam, bersabda:
“Barangsiapa berbekam pada hari ke-17, 19 dan 21 (bulan Hijriyah), maka ia akan sembuh dari segala macam penyakit.”
(Shahih Sunan Abu Dawud, II/732, karya Imam al-Albani)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 3 =